Selasa, 21 Mei 2013

Edit

Random


Yep, menurut gue.. gue adalah seseorang dengan sangat random. Gue suka banyak hal. Gue berteman dengan siapa aja. Gue punya banyak cita-cita. Gue baca segala jenis buku. Gue suka banyak bahasa. Gue nonton segala jenis movie. Gue bisa kerjasama dengan berbagai jenis makhluk (nah loh?? Wkwk). Gue suka makan berbagai jenis makanan (pastinya sih ini). Gue bisa idup n tidur dimana aja (rumput liar kaleee wkwk). Gue bisa bertahan diantara segala jenis musim (tapi kalo yg ini gak yakin, kecuali musim duren, rambutan dll). Gue bisa jadi tomboy banget, bisa juga imut n feminine abis (truth loh yah wkwkwk, note: dilarang muntah). Gue suka segala jenis lelaki (Alhamdulillah masih lelaki hahaha) mulai dari yang soleh buanget ampe yang nggak soleh sama sekali wkwkwk. Blog gue isinya bermacam-macam. Puisi galau, lagu galau, tausiyah menyentuh hati, mulai dari yang kocak, romantis, puitis, erotis (eh salah maap :p) ampe pelbagai jenis ilmu yang disampaikan oleh ulama yang pernah gue jumpai.
Kerja gue juga random, belom selesai ngerjain ini eh ngerjain yang laen dulu, belom selesai yang laen, balik lagi ke yang ini. So, apakah ada yang salah dengan gue? Nope, ini hanya merupakan bagian dari keunikan gue hahaha (jualan buuu :p).

And yet, karena ini mungkin gue orang yang bisa nyambung ama siapapun. Termasuk juga mungkin sama kamu! Hohoho…

Sekian random hari ini

X.x

2 komentar: