Rabu, 22 Mei 2013

Edit

Hafalan Ibu


Saya tetiba inget nasehat ini dan belum pernah saya tuliskan
Ustadz pernah cerita:

"Tau nggak sih? berdasarkan pengalaman saya, ternyata hafalan ibu itu 80% lebih nempel ke anak daripada hafalan ayah.."

"Kenapa stad??", Spontan ibu-ibu bertanya

"Ada murid saya yang suka bawa anaknya, sejak masih bayi kalau setor hafalan sama saya, pun sampe udah gede tuh anak cuma lari-larian aja disekitar ibunya pas ibunya lagi setor hafalan. Eh taunya, ibunya kaget pas tiba-tiba si anak ngoceh dan ternyata ocehannya adalah hafalan ibunya dan itu benar.. meski cuma sepotong saja.."

"Subhanallah..."

"Ibu memang punya ikatan lebih ke anak daripada ayah. sebanyak apapun hafalan ayah, tidak akan berpengaruh banyak ke anak dibandingkan pengaruh hafalan ibu ke anak", tambah ustadz

Noted buat semua ibu-ibu seantero dunia :)

1 komentar: