Sabtu, 18 Mei 2013

Edit

My First Book Project

18 Mei 2013

Hari ini gue ketemu sama bapak penerbit yang mau nerbitin "buku gue".
Thanks God, entah miracle apa yg terjadi di 2013 hingga Tuhan dengan mudahnya mengabulkan harapan gue.. tahun ini memang gw punya resolusi buat at least gw harus nerbitin satu buah buku.

God heard my prayer.

Dengan mudahnya gw justru ditawarin nulis buku. Padahal gue baru niat aja mau bikin buku. Ngirim ke penerbit boro2 beloman. Gara2nya si bapak baca tulisan gue di kompasiana dan katanya berdecak kagum hingga menghubungi gue dan menawari nulis buku.

Gue seneng bukan kepalang cz gue seperti merasa menjadi seorang penyanyi jalanan yg tiba2 diajak rekaman hehehe..
Fyi, penerbit yg insya Allah akan menerbitkan my first book project adalah Noura Books, bagian dari grupnya mizan.

Beberapa minggu lalu sebenernya gw udah ngirimin naskah ke beliau dan mendapat berbagai feedback terutama ttg penyempitan tema. Well, tulisan gw emang random abis hehe.. and finally, setelah berdiskusi yang asoy banget... gue jadi punya ilham buat fokus kemana..

Sebagai penulis baru yang masih baby ini, gue rada kaget waktu dikasih tau sekali cetak itu 4000 eksemplar! Gue kira cuma 500?? Wkwkkk *polos*

And yeah, gw jd semakin semangat semoga buku ni bener2 bermanfaat buat adek2 remaja kita dan juga peradaban umat!!

Salam dari taksi blue bird HB 1125
Sarah

2 komentar: