Kamis, 16 Mei 2013

Edit

Cinta


2007
aku tidak mengenal apa itu cinta, yang kukenal hanya impian dan cita-cita
aku tak mengenal siapa dia, yang kukenal hanya sahabat-sahabatku yang hangat menyapa

2008
Cinta? Kurasa ia belum hadir dalam hidupku dan aku masih sibuk mengenal diriku sendiri
Cinta? Entah kapan ia hadir, aku sendiri tidak pernah memikirkannya

2009
Benarkah dia cinta? Ah, aku tak percaya
mungkin hanya kekaguman semata
mengisi relung-relung hati yang luka

2010
Banyak cinta bersemi 2010. katanya sih itu cinta
meski menurutku bukan cinta
di hatikupun biasa saja, mungkin cinta, mungkin bukan juga cinta
tidak mudah meniti cinta
karena aku takut terluka

2011
Aku mulai memikirkan cinta, karena memang aku butuh cinta
Cukup sudah kupendam cinta
Karena hanya berakhir luka
Kehadiran cinta penuh cerita
namun hanya berakhir duka

2012
Banyak cinta berakhir indah, bagaikan negeri dongeng berkisah
namun ku hanya bisa berpasrah
karena cinta tak hanya penuh titah

2013
Seharusnya disini cintaku berlabuh
meski tak tau kapan ku rengkuh
cintakah ia padaku?
Tuhan, kau tau apa isi hatiku..

0 comments:

Posting Komentar