Senin, 03 November 2014

Edit

Baru Merasa



Aku baru merasa dinginnya sepi. sakitnya sunyi. semua bermakna sendiri. mungkin angin mulai pekat. awan tak lagi lekat dan ronaku mulai sepat.

maka biarlah ibuku tau dan ayahku tau bahwa tulangku mulai menggigil

merasa bahwa jiwa ini ada yang memanggil manggil

kukira itu alam yang tak sadar bahwa dirinya nihil

dan jingga yang tangannya tak terampil.

aku baru merasa hidup itu laut. satu menjemput maut. tak satupun menyahut.

sayang, engkau tau bahwa aku tak ingin lagi terpaut

pada rintihan ombak di laut. sendu karena tak ada yang menjemput.

Aku baru merasa bahwa bumi hanyalah debu. Kumpulan cerita dan lagu. Berwarna abu-abu. tak ada aku, ataupun kamu.


Dan aku baru merasa bahwa waktu adalah hina. yang ditinggalkan manusia sia-sia. juga hanya sarana. jarak antara aku dan dia…

3 komentar:

  1. SUDAH BANYAK BUKTINYA DI MEDIA SOSIAL MAUPUN BUKTI YANG BENAR SUKSES 100% ,PASARAN SINGAPUR,MALAYSIA,TOTO MAGNUM SIDNEY, H0NGKONG,TAIWAN & THAILAND,2D 3D 4D & 6D HASIL RITUAL AKI MANGKUBONO ,SILAHKAN ANDA COBA BERGABUNG AGAR BISA SUKSES TEMBUS 100%,HUB ; NOMOR HP MBAH GHOIB 0852 0333 3887. atau KILK DISIINI 2D 3D 4D 5D 6D
    SAYA//TERIMA KASIH
    ANDA AKAN JADI MEMBER MBAH GHOIB SEPERTI SAYA INI DI BANTU 5X PUTARAN.

    BalasHapus