Kamis, 30 Oktober 2014

Edit

My Top 10 Korean Ballad Everlasting Song



Guys! Kali ini gue mau ngebahas top 10 korean ballad everlasting song versi gue!!

Kenapa sih gue suka banget sama lagu2 sendu yang menyayat hati, meraung2 termwehek mwehek ala ala drama korea?? Hahahaha… Entah.. gue suka aja nada, liriknya dan pastinya kisah2 dibalik cerita dalam lagu tersebut. Terlebih kalo pemaennya cakep dan aktingnya bagus! Otomatis lagu2 ballad di Korean drama tersebut bakal “dapet” banget ke penonton. Hingga… lo bakalan nangis2 (eh lebay banget yak wkwkwk) kalo dengerin tu lagu meski disetel berulang kali…

Hokayyy lets cekidot aja list gue ini! Jujur, gue agak kesulitan sih ngurutin mulai dari lagu mana yang paling gue sukain. Hiks2.. mungkin dimulai dari lagu mana yang paling bisa ngebuat gue sedih kali yaa ehehehe… ohya, rata2 gue lebih suka lagu2 drama lama dan gak up to date juga dengan lagu2 baru. Plus ini juga Cuma diantara drama2 yg gue tonton aja yaah ohohoho…

Yorobeeeun, hana dul set!!


Congrats buat ini lagu yang sudah merajai tangga lagu ballads gue selama bertahun2!! Lagu ini berkisah tentang seseorang yang gak bisa menyatakan cintanya.. bahkan dia berharap kalo seharusnya dia nggak ketemu sama orang yg udah mematahkan hatinya. Dia juga berharap bahwa dia hidup di dunia laen aja deh.. hingga menurut dia “Love is punishment from heaven!” Gila banget gak tuh?? Apalagi ditambah video klip dari drama Brilliant Legacy yang nyesek banget nontonnya kalo disambi baca liriknya (duh gue menghayati banget yah ihihi). Anyway… Quote yang paling gue suka dari lagu ini adalah…

“I believed love was happiness..Love that can't be spoken is a punishment from the heavens”

Hiks2.. yang mau dengerin lagunya silakan cari di mbah ucup eh mbah yutub maksudnya!!

Lanjuutt


Ini juga lagu lama yang sangat sangat menyayat hati! Huks hukss… berkali2 disetel teteep aja sedih juga.. ceritanya klise sih.. patah hati juga.. dan Quote yang paling gue suka adalah…

“Am I not allowed to live, receiving your love?”

Aaaaaaak…… >,>


Ini soundtrack movie bukan drama. Yang main Kwon Sang Woo cowoknya. Yang ceritanya klise banget cowok sakit kanker dan mau mati. Tapi sumpah cara penyampaian cerita, angle pengambilan gambar, dan soundtracknya yang mendayu2 bikin gueee.... berkaca2 nonton film ini. Huks huks… apalagi lagunyaaa sempet bikin gue gak bisa move on selama berhari2 pasca nonton ni film!! My best quotes nyaa…

“Even though i can’t tell that i love you, The fact i’m able to, Look at you from far away, Give you everything and love you.. Although i’m sad, i’m happy”

Kebayang kaaan gimana perasaan si Kwon Sang Woo sama ceweknya?? Dia rela jauh dari si cewek asal ceweknya hepi.. meski dia sakit sendirian disana.. hhuhuu…


Hadeeeeuuuhh gue gak tau musti bilang apa sama ini drama yang semua lagu2nya sangat sangat menyayat hati!! Entah.. gue tuh suka banget yah sama drama2 winter.. karena semuanya sendu.. kisahnya sedih dan menyentuh hati.. Quote yang aku suka….

“Even if ten years or a hundred years pass
or if a thousand years pass I can't forget you.
Even if ten years or a hundred years pass
Waiting for you, is the easiest thing to me”

Gilaaaaakkk.. Melting gue ama liriknyaa.. waiting for you is the easiest thing to me?? Uhuhuhu nangisss…


Masih di drama yang sama. Drama ini memang mampu menguras berderai2 air mata. Gimana abis geregetan banget sih ama cewek jahatnya ahahaha.. btw ini drama pun waktu tu masih gue nonton dalam bentuk VCD!! Inget VCD belom DVD atau Online streaming loh!! Artinya udah lama banget kan yah hihihihi…

Quotes nya “When I forget the love I know.. Will you come to me? “


Naaah… ini adalah satu2nya OST yang gak gue tonton dramanya! Cuma by accident aja gue nemu judulnya dan… emhhhh… syedihnyooo…

“The day seems to last forever
As if it read my heart
With passing time, will it fade?”

“My heart must be broken
Can’t seem to accept that I sent you away”

“I sent you away
But my waiting has just begun
Don’t leave my love
I may never see you again”


Satu2nya drama yang gue tonton berulang kali cobaaa!! Meski lagunya gak gue setel terus menerus kayak gue suka lagu yg laen, tapi lagu ini kenangannya.. beeuuuhh.. hahaha

“Just how much more do I have to gaze at you alone
This love that came like the wind, this beggar like love
If I continue this way, will you love me?”


Eh ini juga gak gue tonton deng deramanya. Cumanya gue tetep suka lagunya. Yang nyanyi juga Raja Ballad book: K-Will!! Uhuuuuy cekidot liriknya… huks

“My heart is crying, my heart is shouting.. because it wants to love one person”


Sempet bosen sih sama lagu ini. Tapi video klipnya keren abis euuyy.. jadi syedih..

“This can not be if it was not you
I can not without you”


Naaahh kalo yang ini bener2 everlasting Song!! Gak bakal ada matinya deh.. dentingan pianonya itu loh hiks2… apalagi dengan drama winter yang emang syedih banget… katanya

“You’ll never come back and you can’t do it..
Whenever I wanna laugh, you make me cry..”


Sebenernya masih banyak lagiii!! Nanti deh dibikin part 2 nya yah! Hohohoho~

1 komentar: