Selasa, 01 Oktober 2013

Edit

Tidak Ada Doa yang tidak Terkabulkan


Tidak ada doa yang tidak terkabulkan. Semuanya akan menuai ijabah. Teruslah berdoa dan yakin bahwa Allah SWT akan memberi pertolongan..

Saya tergugah dengan kisah ini. Diceritakan oleh Ustadz Bobby Herwibowo berdasarkan pengalaman pribadinya.

"Seorang petugas bandara Soekarno-Hatta yang bertugas membongkar bagasi penumpang yang baru turun, sebutlah namanya Mamad. Suatu hari ia bertugas membuka sebongkah bagasi penumpang yang semua kopernya seragam, berbendera merah putih, dan ada nomer kloternya. Ya, itu adalah bagasi para penumpang yang pulang dari berhaji. Setiap ia bekerja ia selalu berdoa, bershalawat atas nabi, dan berpasrah pada Allah.. dan hari itu, ketika ia membereskan bagasi itu tiba-tiba terbesitlah di kepalanya, "Ya Allah.. kapan aku mengangkat koper aku sendiri?"

"Ya Allah.. kapan aku mengangkat koper aku sendiri?"itu artinya sama saja dengan ia bergumam:"Ya Allah, kapan saya bisa berangkat haji?"

Mamad bahkan tidak berniat berdoa, ia hanya bergumam tapi ALLAH mendengarnya. Masha Allah..

Allah mengabulkan permohonannya 3 bulan kemudian. Perusahaan Angkasa Pura memberangkatkan 17 orang untuk pergi haji tahun itu, 14 diantaranya diberangkatkan karena karier, 3 diantaranya diberangkatkan karena diundi.
Begitulah cara Allah dan Allah tidak pernah mengingkari Janji-janji-Nya..
Bagaimana jika kita berdoa dengan sungguh-sungguh? Maka Yakinlah, berpasrahlah dan berlepaslah…”

1 komentar: