Rabu, 02 Oktober 2013

Edit

it’s called “destiny”!


Ada satu hal yang membuat gw benar2 amazed sama yang namanya “Destiny”. Sekali lagi, Tuhan benar2 menunjukkan Kuasa-Nya pada gw. Sebenernya ini kejadian kecil aja tapi bener2 mengingatkan gw bahwa Segala Sesuatu Telah diatur Oleh-Nya, setiap pertemuan, setiap perpisahan, setiap daun-daun yang berguguran sekalipun, Allah sudah menentukan kapan waktunya itu terjadi.

Ceritanya begini, beberapa minggu lalu gw ada rencana naik gunung bersama segenap kawan2 segank. Berubung gw gak punya apa-apa (selama ini minjem haha), gw berencana minjem sama salah satu sohib gw, sebut saja namanya Titis. Titis ini mantan bos gw di IAAS dan gw mantan sekretarisnya hehe. Sebenernya gw males minjem2 makanya nggak minjem semua ke Titis meski dy punya SEGALANYA (maksudnya segala peralatan naek gunung). Gw smslah Titis:

Gw: Tis, gw pinjem sleeping bag sama alasnya dong buat tgl 13-15 sept. lo pake nggak? Nama alasnya apa deh tuh gw lupa (dodol :p)
Titis: Nggak kok gw gak kemana2, oke pake aja. Mau ambil kapan dan dimana? Sabtu gw ke Depok

Gw kira Titis les IELTS di depok n gw mengiyakan aja buat kesana ngambil barangnya..

Titis: Eh gw ke depoknya dari Jumat malam jadi kita ketemunya Jumat malam aja yaaa… ntr gw kasih tau lagi dimananya..
Gw: Oke tis, thanks yaah…

Hari berlalu dan Tiba-tiba kemarin nyokap gw ngomong ke gw:

Mamah: Kak, temenin mamah yuk kondangan ke Tante Susi hari Sabtu. Rumahnya di Cimanggis depok

(FYI Tante Susi adalah TERNYATA Tantenya Titis dan Temen Akrabnya Nyokap gue, what a fate!! )

Jadi gw langsung berkesimpulan: Tantenya Titis nikah di Depok, oh berarti Titis ke Depok buat ke nikahan tantenya.. Emmhh pantes berangkatnya dari Malem..

Gw: Apa mah?? Kok PAS banget yaaah.. sarah juga mau ketemuan sama Titis minjem sleeping bag ama matras.. pantes dia mau ke depok. Yuk hayuk sekalian aja jadi semuanya :D
Mamah: Iya, mamah diundang Tantenya kemarin di SMS..

Dan gw berkesimpulan: It is a Destiny!
Takdir itu ada, man!

So nggak usah worry-worry lagi lah tentang apapun yg kamu alami. Percaya deh, Tuhan udah atur semuanya untuk kamu.

Waman Yatawakkal ‘alallah fahuwa hasbuh. Barang siapa menyerahkan permasalahannya pada Allah maka Allah akan menyelesaikan segala permasalahannya :)

Ini tulisan gw yg kesekian tentang Destiny! Hoho…

1 komentar: