Senin, 21 Oktober 2013

Edit

Karakter Cewek Drama Korea yang Mirip sama Gue #part1


Kalo disamain sama karakter cewek2 yang ada di drama Korea, menurut gue karakter gue ituh mirip2 samaaaa:

Gil Ra Im

1.     Gil Ra Im [Ha Ji Won - Secret Garden]: Tokoh cewek tomboy yang hidup struggle pasti selalu ada di drama2 Korea. Entah kenapa mereka selalu disukai. Dari semua karakter, gue paling suka ya Gil Ra Im ini. Dia struggle dan nggak manja. Tapi kadang Ra Im juga suka menampilkan sisi femininnya dia. Contohnya aja waktu dia teriak “Kyaaaak” di depan Joo-Won dan itu kyut banget kata gua! Naaah, dia mirip nggak yaa sama gueee?? wkwkwk

Song Eun Joo

2.     Song Eun Joo [Moon Geun Young - Cinderella Step’s Sister]: kalo gue lagi antagonis.. gw merasa gue mirip banget ama Eun Joo yang jutek tapi melankolis. Sebenernya Eun Joo itu baik Cuma dia kurang bisa mengungkapkan perasaannya aja. Mungkin karena dia trauma sama masa lalunya, masa lalu keluarganya yang nggak terlalu baik. Eun Joo nggak pandai mengungkapkan rasa kasih sayangnya ke orang-orang yang dia cintai, dia Cuma bisa memendamnya aja dalam hati..Eun Joo sebenernya haus kasih sayang seorang ayah, dan sebenernya dia sayaaang banget sama ayah tirinya hingga dia nyesel karena baru nangis setelah ayah tirinya meninggal. Eun Joo ini pekerja keras dan dia super cerdas. Nilai-nilainya selalu cemerlang dari dulu. Eun Joo pengen banget dipuji terutama dipuji sama orang yang dia sukai. Tapi ya karena memang tidak bisa mengungkapkan perasaannya, Eun Joo jadi terlihat perfeksionis, ambisius, nggak peduli terhadap orang lain dan super cool. Tipe cewek dingin tapi sebenarnya berhati lembut. Duuuh, gue banget dong yaaaah :p

Han Ji Eun
3.     Han Ji Eun [Song Hye Kyo – Full House]: yang bikin ngerasa gw mirip sama Han Ji Eun adalaaaah karakter cheerfulnya dan berantakannyaa hahaha… tapi lebih rajinan dia sih, lebih sering nyuci piring daripada gue wkwkwk

Dae Jang Geum
4.     Dae Jang Geum [Lee Young Ae - Jewel in the Palace]: Tokoh Dae Jang Geum adalah tokoh legendaris di Korea. Tokoh nyata dari masa lalu yang berjuang mengejar cita-citanya, dari awalnya seorang tukang masak di istana hingga menjadi Tabib wanita pertama dan terpercaya di seluruh negeri! Waktu nonton Jang Geum ini gw sempet loh bercita2 jadi seorang dokter hehehe.. Yang mirip sama gue mungkin sifat pantang menyerahnya kali yaaah meski Jang Geum lebih konsisten mengejar cita2nya daripada gue.. Bayangin aja sambil nyuci baju, dia sempet2nya ngafalin kitab berisi ramuan obat obat tradisional gituh! Mantaaap

Cha Eun Sang
5.     Cha Eun Sang [Park Shin Hye - The Heirs]: Tokoh cewek dari serial terbaru yang lagi gue tonton ini emang cocok banget diperanin sama Park Shin Hye. Karakternya soft tapi keras. Berani walau taku2 dateng ke Amerika sendirian, dah gitu duitnya dibawa kabur kakaknya, di injek2 harga dirinya sama cewek kaya tunangannya Kim Tan, terus pas pulang eeeh rumahnya kosong karena ibunya pindah. Akhirnya dia dan ibunya numpang tempat tinggal di rumahnya Kim Tan di Korea. Saking buthu uangnya, Eun Sang rela kerja part time di berbagai tempat. Dah gitu, ni cewek juga ababil banget.. maklum masih 18 tahun hehe.. dia suka banget apdet di soc med hahaha.. meski begitu, Eun Sang emang cewek imut yang adorable karena karakternya yang lucu gitu.. Gue banget kan yah? ahahhaha

7 komentar: