Selasa, 12 Maret 2013

Edit

Percaya atau nggak, saya dan adik bungsu saya (Qeis) punya banyaaaak banget kesamaan alias kebiasaan yg sama tanpa janjian ataupun tanpa saya ajarin satu sama lain. Hihii..


Mau tau apaan aja?? Cek list dibawah:
1.  Saya dan Qeis sama2 kalo naek bajaj sukanya duduk di pinggir
2.  Saya dan Qeis sama2 kalo makan mi rebus, putih telornya aja yg dimakan. Nggak suka kuning telor
3. Saya dan Qeis sama2 suka kalo tidur kudu dibawah kipas angin hahaha
4. Saya dan Qeis sama2 nggak suka makan makanan pedes
5. Saya dan Qeis sama2 kalo makan empek empek nggak pake kuah, alias kering aja (tapi seiring berjalannya waktu sekarang saya suka2 aja kuahnya sedikit)
6. Saya dan Qeis sama2 nggak suka emping tapi suka BANGET Kerupuk udang
7. Saya dan Qeis sama2 suka Kamen Rider (Nah loh?? Hahaha)
8. Saya dan Qeis sama2 nggak bisa nelen obat, maunya diancurin (tapi sejak kelas 1 SMA akhirnya saya bisa nelen obat!! Congratz!! Hohoho~)
9. Saya dan Qeis sama2 nggak makan telor dadar abang nasi goreng. Makan telor kalo telornya diorak arik n dicampur dalem nasi goreng :D
10. Saya dan Qeis sama2.... kalo sakit manja beneeerrr hahaha

Mungkin cukup sekian.. kalo saya inget lagi and ada tambahan, will updated soon! hihi

1 komentar: