Selasa, 26 Maret 2013

Edit

Premiere Madre!


Ini pertama kalinya gue nonton film premiere bener2 premiere and ketemu sama pemain, artis2nya dan orang2 terkenal yang diundang. Thanks banget buat soulmate gw yang udah ngajak ke premiere Madre Kemaren, haha. Meski gw belom pernah baca novelnya and nggak tau pelmnya kayak apa tapi gw seneng banget karena bisa ketemu JK. Yep, Jusuf Kalla, hahaha… (sayangnya gak ada Assad nih, cz biasanya ada JK ada Assad juga :p)

Awalnya sih kemaren tiba-tiba diajakin ketemuan di epicentrum, pas gw dah nyampe sana gw kira ketemuan biasa eh ternyata lagi premiere Madre (tau aja kagak ni Madre hahaha). Nyelonong aja masuk ke premierenya and ternyata penulisnya, Dee membuka acara, dilanjutkan dengan penjelasan Sutradara, pengenalan pemain (Vino Bastion –how handsome he is! lol), Laura Basuki (makin embem deh), Didi Petet, dll. Terakhir yang biking gw seneng sih karena ada Pak JK hahaha (norak), pak JK kasih komentar ttg pelm ini. Bisa ketemu JK seneng banget loh gue hahaha..

Overall, gw suka pelmnya meski rada boring di awal sih.. rada kesastraan sedikit, Cuma sayangnya menurut gue kurang “Touch” Teknologi Fermentasi Rotinya, kurang “touch” teknologi pangannya, soalnya gw ngebandingin pelm ini sama drama Korea “Breaad, Love and Dreams” which is yang udah ngebisa ngebuat gw pengen makan roti yang ada di drama, sementara di film ini “roti” nya kurang berasa, kurang taste, entah apa ya yang kurang. Akting Vino and Laura Basuki mantep abis.. keren..

Terakhir, pas pulang, gw dikasih “Roti Madre”nya mereka sama Buku ttg film itu. Pas mau pulang eh ketemu ama artis the Raid, Donny Alamsyah yg mirip banget adek gw hahaha.. ada Eko Patrio, Pak Bondan and Wulan Guritno jg (cantik banget mbak wulan teh)
Overall, It was awesome night!

Thanks you!

1 komentar: