Minggu, 31 Maret 2013

Edit

And I Guess I...


Last late afternoon to dawn, my best friend, Adi called me and we talked many things. Sometimes, we talked random things about life, love and our dreams haha.. It was not special because Adi has been my best friend for several years and our relationship is just like mom to son and son to mom, LOL. Yet, he is usually called me annually on my birthday to congratulate or even make a “MOP” on my birthday. For example, in my 20th birthday, Adi and Cocom called me and claimed they were from Trax FM who wanted to congratulate on my birthday, I was so innocent and almost believed what they said, hahaha.. After that, I never ever easily getting bullied by them!
There are some interesting conversation last night. It was begun when we talked about love life hahaha..

Adi: jadi.. sekarang lo ama siapa mak?
Gw: Nggak ama siapa-siapa di.. hahaha
Adi: Serius ah gue, tuh kan lo nggak cerita-cerita
Gw: (ketawa mulu) ahaha seriusan gue.. emmm… nggak tau deh
Adi: Tuh kan bener, saat ini tuh muka lo lagi memerah malu kayak kepiting rebus!
Gw: wkwkwk.. Seriusan nggak ada gue.. saat ini tuh gue ibaratnya adalah sebuah atom.. gw punya proton dan neutron, jadi gw netral. Dan gue sedang tidak menutup segala kemungkinan yang ada, termasuk kepada orang yang belum gw kenal sekalipun.. haha.. makanya gw nulis segala hal tentang gw di blog supaya yang nggak kenal ama gw jadi tau gue gimana, tau jelek2nya gue
Adi: Iya, jadi tau kalo lo pernah *****
Gw: (Ketawa ngakak) hahahaha.. jadi lo maunya gw ama yang udah lo kenal apa ama yg belom lo kenal
Adi: yaaa.. itu kan hidup lo. Gw mau ama yg udah lo kenal biar bisa gw cengin
Gw: wkwkwk… mudah2an yeee

Case closed and other conversation was our secret! :p
Back to the main statement I declared above, “I feel like I’m now like an Atom, having proton and neutron and that is why I’m Neutral..”

Yep, saat ini gue memang sedang prepare anything untuk menerima seseorang yang akan menemani gw hidup sepuluh ribu tahun lagi (jiyaaah).. dan kondisi gue saat ini memang kondisi yang terbaik untuk kearah sana.. dimana gw sedang tidak menutup segala kemungkinan yang ada, hihihi…

So please banget ini nasehat gw buat semua ukhti2 and akhi2 all over the world:
Buat yang masih belum bisa “move on” dari cem2annya masing2, plis deh, jangan berharap kepada manusia karena jatuh-jatuhnya hanya akan kecewa.. Udahlah, don’t mess your life up with him/her, focus on your goal, build faithful family kan??
Nah, kalo yang disana udah nggak mau ama yey lagi ya so what gitu loh?

Kalo kata Taylor Swift “I'm gonna find someone someday who might actually treat me well.. This is a big world, that was a small town”

Dunia itu nggak sempit, dunia itu Luas.. Allah pasti gantiin yang lebih baik dari cem2an yang udah ninggalin kamu..

Makanya, tinggalkanlah perasaan “luka-luka” apalagi ampe nangis2 karena seorang manusia?? Innalillahi.. Mungkin iya, dia baik di mata kita, tapi di mata Allah? Kan belom tentu..

I love you all sincerely, I Love you all wholeheartedly, Aku hanya bisa berdoa semoga kamu mendapatkan Jodoh yang terbaik dunia dan akhirat.

Teruntuk semua yang kucintai..

-Sarah Tsaqqofa

1 komentar: