Minggu, 18 Agustus 2013

Edit

Press Conference

Kemarin juga saya dapet beberapa opini dari teman2 ttg saya, ada yg benar ada juga yg salah. Terkait ini saya mw klarifikasi dulu ah:

1. Berasal dari keluarga menengah ke atas → nah yg ini salah besar. Keluarga saya biasa2 aja kok hehe.. trust me, hehe

2. High Class → gak ngerti maksudnya apa yaaa high class hehehe.. mungkin karena saya bergaul dengan banyak orang kali yaaa, jadi punya pandangan luas tapi menurut saya, saya adalah orang yg bisa ke "atas" atau ke "bawah" juga hehe

3. Jutek, pilih2 temen → udah banyak sih yg bilang kalo pertama ketemu saya tuh orangnya jutek n terkesan pilih2 temen. Tapi mungkin itu kesan pertamanya aja. Kalo udah temenan n kenal pasti jadi ketagihan #ups hehe.. Kalo awal2 emang saya bukan orang yg banyak omong sih. Kalo udah kenal, saya Pendiem enggak, cerewet juga enggak. Standar aja sih hihi

4. Gahol → nah ini emang bener, saya suka banyak hal n bisa nyambung dengan banyak hal juga jadi kalo ditanya berbagai hal bisa nyambung.

5. Selektif → ini maksudnya selektif nyari jodoh apa apa yak?? Hahaha... so far sih saya nggak terlalu pemilih apalagi kalo barang. Males soalnya milih lama2.. asal ketemu yg suka n cocok aja baru saya beli.. hehehe

6. Fashionable → thanks to my Mom yg udah jadi my fashion advisor! Lol. Jujur sebenernya saya bukan orang yg fashionable. Kalo kamu kenal saya jaman kuliahan kudu byk2 istighfar deh wkwkwk.. kayaknya smua orang dah tau kalo saya cuek bgt sama penampilan. Nabrak sana sini hahaha.. setelah lulus n balik ke rumah, mamah saya pengen banget "make over" saya wkwkwk.. pokoknya my mom is the best lah!

7. Misterius → yep bener, dari semua orang yg dekat sama saya, nggak ada yg kenal saya seutuhnya. Kalo ada yg bilang saya hanya menampilkan setengah dari diri saya ke khalayak ramai sementara setengahnya lagi saya sembunyikan, yep that's true.. semua orang mungkin juga begitu dengan porsi yg berbeda2..cuma porsi saya lebih gede aja kali yaaaah...

8. Biasa dilayani, manja → nah ini bener banget. I am a very lazy person! Saya termasuk orang yg malas jadi terbiasa dilayanin hehehe... tapi saya kalo nggak ada yg mendukung kemalasan saya, finally saya gerak sendiri loh.. syukurlah wkwkwk

9. Suka Galau samar2 → ciyeeeeh yg ngaku dah kepoin sayah wkwkwk.. oke let say that every single post i published in social media can be true or not, depends on my heart. Mungkin bener juga galau tapi samar2.. oke, boleh lah saya akan mengakui seperti itu! Wkwkwk

10. Unik → baru pertama ketemu saya? Nggak pernah ketemu orang kayak saya lagi di dunia ini? Uehehe... katanya saya orang yg langka n jarang yg nemu kayak saya ini di dunia (apa coba wkwkwk). thanks sih kalo dibilang unik arah positif and thanks juga kritikannya kalo dibilang unik arah negatif.

However, makasih smua opininya tentang saya. Makasih juga dah mau kenal dan bersahabat dengan saya..

Loving you all as always,
Sarah

1 komentar: