Minggu, 13 Juli 2014

Edit

Ada Seseorang...

Ada seseorang dalam hidup saya.. yang ketika melihatnya dari jauh saja.. sudah mampu membuat mata saya berkaca2.. mendengarkannya berbicara.. jauuh lebih dalam.. saya pasti menangis. Atau minimal menahan tangis, di setiap perjumpaan dengannya.. saya bahkan belum pernah bersalaman dengan beliau. Ah, apakah bersalaman itu penting?? Saya mungkin tak dikenalnya tapi saya yakin saya mencintainya..

Saya tau mengapa. Karena ternyata, orang2 yang hatinya melekat pada Allah dan Rasul-Nya..mampu membuat orang lain juga cinta kepadanya.

Ya! Saya yakin. Saya mencintai dia karena Allah dan Rasul juga mencintainya.
Ustadzah Halimah Alaydrus nama beliau..

Nama beliau Mungkin sudah sering saya tuturkan dalam status di akun2 socmed saya, dalam tulisan2 di blog saya.. dalam rekomendasi2 yang saya berikan kepada sahabat2 saya..

Ya Rabb, saya mencintai beliau karena Allah. Maka saksikanlah bahwa saya adalah orang yang bersaksi bahwa ustadzah adalah seorang yang mulia disisi-Mu. Dan semoga seperti itu..

Namun, ustadzah juga mengingatkan. Jika kamu mencintai seseorang, cintailah biasa saja. Jangan berlebihan. Karena cinta yang berlebihan justru terkadang menyakiti.

Maka saya pun akan mencintai beliau biasa saja. Saya cinta karena memang sang Pencipta Cinta juga mencintainya..

Terima kasih, guruku
Ustadzah Halimah Alaydrus :)

1 komentar: