Rabu, 17 November 2010

Edit

Tentang Cinta

Cinta.. mungkin orang bertanya2 apa itu cinta? Hmm.. saya sendiri belum bisa memastikan bahwa saya pernah jatuh cinta atau tidak. Entahlah, rasanya sangat aneh. Sejak saya lahir hingga sekarang, saya mencintai keluarga saya. Ya, mungkin itu cinta. Teman? Biasa saja. Nothing special. Lawan jenis? Hmm.. ini yang agak sulit. Sepertinya saya juga belum pernah mengalaminya. Mungkin ada lawan jenis yang membuat saya terkagum2. Yah, bisa karena prestasinya, karakternya, wajahnya, kebiasaannya, dll. Namun saat ini ada satu hal yang membuat saya bingung. Membuat saya merasa berdosa kepada Tuhan.

Cinta itu wajar. Cinta itu biasa. Cinta itu boleh. Namun benarkah ini cinta? Ah, saya tidak yakin. Ini hanyalah kesedihanku. Ada seorang jenius yang sangat baik hati yang hadir dalam kehidupanku. Eits… tenang dulu! Saya dan dia berteman biasa aja kok. Nothing special. Ya, saya merasa mengaguminya sekaligus mengasihaninya. Saya tidak bisa bilang disini kenapa. Rasanya berat jika menceritakannya. Mengagumi boleh saja asal tidak berlebihan. Tapi apa yang saya lakukan berlebihan, ya? Saya takut hal ini salah. Ia menjadi bagian dari doa2ku, aku berdoa untuknya setiap turun hujan, setiap subuh dan ashar, kala malaikat turun dan kembali ke langit dengan membawa doa2 manusia. Salahkah saya? tidak. Ini hanyalah sebuah balas budi saya atas kebaikan hatinya. Saya tidak berdoa agar kami menjadi sepasang kekasih ataupun pasangan hidup –tentu saja TIDAK– tapi saya selalu berdoa agar ia seberuntung saya, karena menurut saya, ia orang yang SANGAT SANGAT SANGAT TIDAK BERUNTUNG!! Jadi, bolehkah saya terus mendoakannya dan berharap –sangaaaat berharap– agar Tuhan mengabulkan permohonan saya? cukup kabulkan doa saya yang satu itu saja, saya sudah sangat bahagia. Mungkin inikah cinta? Allahua’lam..

1 komentar: